Wednesday, July 26, 2017

Sepakbola Putri Sleman bungkam Kulonprogo dalam PORDA DIY XIV 2017

Team Sleman memakai jersey Hiijau dan Team Kulonprogo memakai  jersey putih kombinasi merah
Laga kali ini yang diselenggarakan di Stadion Sultan Agung pada hari rabu 26 Juli 2017 adalah cabor sepakbola putri antara sleman dan kulonprogo.
Pertandingan berjalan sengit dimana tim putri sleman dan kulonprogo saling jual beli serangan namun lini tengah dari kulonprogo lebih mendominasi. Namun mendominasi tidak lantas membuat tim kulonprogo mampu mencetak goal. Malahan tim putri dari sleman berhasil mencetak goal melalui striker mereka bernomor punggu 13 melalui shooting dari area kotak penalty yang dapat dibendung kiper namum keberuntungan tim berada pada sleman karena pantulan bola masuk ke gawang kulonprogo.
selebrasi tim sleman saat berhasil membobol gawang kulonprogo

 Half Time babak pertama unggul tim sleman atas kulonprogo 1-0
Babak kedua dimulai dan berbanding terbalik dimana kali ini tim sleman mendominasi serangan dan membuat tim kulonprogo harus berjuang menjaga pertahanan mereka. Terjadi beberapa peluang yang didapatkan oleh tim sleman melalui tendangan spekulasi yang dilakukan oleh aulia lewat luar kotak penalty yang masih bisa diselamatkan oleh kiper. Aulia menciptakan beberapa peluang melalui tendangan-tendangannya dari jarak jauh maupun melalui free kick namun tidak ada satupun yang masuk ke gawang kiper kulonprogo. Score sampai babak kedua selesai masih tetap sama yaitu 1-0 kontingen sleman unggul atas kulonprogo

Related Posts

Sepakbola Putri Sleman bungkam Kulonprogo dalam PORDA DIY XIV 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.